Sepatu PG1 refleksikan kemampuan Paul George di dua sisi lapangan

2333

Selama perjalanan 44 tahun Nike, kurang dari satu persen atlet-atlet yang didukungnya pernah menerima sepatu yang didesain khusus untuk mereka.

Setelah bergabungnya Paul George dalam salah satu klub eksklusif di seluruh cabang olahraga, atlet kelas dunia itu siap memperkenalkan sepatu khusus pertama dengan signature-nya, PG1.

Sepatu yang didesain khusus bagi pemain basket tersebut akan ditampilkan pertama kalinya di panggung internasional bersamaan dengan pertandingan antara Indiana dan Denver di London, Kamis, 12 Januari.

Paul menjadi atlet keempat dari Nike Basketball dengan signature yang masih aktif, dan menjadi pemain basket ke-21 yang pernah menerima sepatu signature dari Nike.

Merupakan kolaborasi antara kepribadian Paul yang tenang dengan performa di lapangan, sepatu PG1 ini dibuat khusus untuk menyesuaikan pertandingan dua babak dalam PG13.

Sepatu PG1 dengan bobot yang ringan dan desain potongan yang rendah ini adalah hasil karya kerja sama antara Paul dengan desainer Tony Hardman.

Siluet atlet basket yang simpel namun berfungsi maksimal ini memiliki tali depan khas yang bertumpu pada Flywire cable loops, yang memberikan kenyamanan yang dinamis dan terlindungi, yang memberikan perlindungan responsif dari bantalan Zoom Air di depan.

Keunggulan performa PG1 secara spesifik meliputi:

  • Tali sepatu bagian depan menggunakan teknologi Flywire loop system yang menghadirkan dukungan adaptif
  • Perangkat Zoom Air di bawah kaki bagian depan dan lapisan kaos kaki empuk memberikan perlindungan responsif
  • Konstruksi full-bootie untuk kenyamanan pemakaian 1-to-1
    Desain garis-garis gaya tapak sepatu yang terinspirasi dari gerakan ke segala arah untuk memberikan penguasaan lapangan terbaik
  • Pewarnaan PG1 2K yang mengaitkan kecintaan Paul untuk bermain game dan posisinya sebagai atlet utama video game NBA 2K17; sepatu ini menampilkan lapisan kaus kaki dengan desain unik, kain jala penutup yang terinspirasi dari mata kail sebagai tampilkan hobi masa lalunya, memancing.

PG1 a.k.a The Bait 1 dapat diperoleh dengan harga yang disarankan Rp1.649.000 di outlet HOOPS yang tersebar di kota-kota di Indonesia.

Sepatu ini akan diluncurkan secara global pada tanggal 14 Januari 2017 dan di Indonesia akan hadir pada tanggal 17 Januari 2017.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Alfa Romeo akan memproduksi SUV yang lebih besar
Mercedes Benz siap menggoda dengan wajah baru GLA-Class
5 mobil termahal di tahun 2016

Share it