Setelah Sukses Ke Luar Angkasa, Richard Branson Ingin Bangun Hotel Di Luar Bulan

110
Richard Branson Ingin Bangun Hotel Di Luar Bulan

Miliarder asal Inggris, Sir Richard Branson masih belum puas ternyata setelah sukses melakukan penerbangan ke luar angkasanya beberapa waktu lalu. Sir Richard mengungkapkan bahwa ia masih berkeinginan membangun hotel di luar bulan.

Richard Branson Ingin Bangun Hotel Di Luar Bulan

Seperti diketahui, Sir Richard Branson bersama dengan kru karyawannya berhasil meluncur ke luar angkasa dengan pesawat luar angkasa SpaceShipTwo perusahaan. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Branson terbang ke luar angkasa.

Branson mengaku ini adalah impiannya sejak kecil yang baru terlaksana saat ia menginjak uasia 70 tahun.

“Saya telah memimpikan momen ini seperti anak-anak, tapi jujur tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda untuk melihat Bumi dari luar angkasa,” kata Branson melansir┬áThe Verge.

Richard Branson Ingin Bangun Hotel Di Luar Bulan

Namun begitu, Branson rupanya belum puas dengan hanya melihat bumi dari luar angkasa. Satu impiannya yang belum terwujud yakni membangun hotel di luar bulan.

Baca Juga : Musik Tradisional Dari Berbagai Negara Ini Cocok Untuk Meditasi Atau Yoga

Richard Branson Ingin Bangun Hotel Di Luar Bulan

Ia berharap dapat mewujudkan impiannya tersebut atau jika ia sudah tiada, impiannya ini diharapkan dapat diteruskan ke anak-anaknya.

“Apakah suatu hari nanti kita akan membangun hotel di luar bulan, yang merupakan sesuatu yang selalu saya impikan, atau apakah kita akan menyerahkannya kepada anak-anak saya untuk melakukannya, kita harus melihat,” katanya.

“Itu adalah mimpi lain jika saya punya waktu dalam hidup saya untuk melakukannya, itu akan menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan suatu hari nanti,” tambah dia.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it