Setiap Rumah Di Perumahan Ini Miliki Pesawat Pribadi

611
Cameron Airpark Estate

Perumahan yang dihuni mobil-mobil mewah dalam setiap rumahnya mungkin bukanlah sesuatu hal yang luar biasa. Tapi, pernahkah Anda melihat perumahan dimana di setiap rumah terdapat pesawat pribadi masing-masing?

Perumahan itu bernama Cameron Airpark Estate yang berlokasi di California, Amerika Serikat. Uniknya, dalam setiap rumah di Cameron Airpark Estate terdapat pesawat pribadi.

Cameron Airpark Estate

Perumahan Cameron Airpark Estate dibangun pada tahun 1963. Tahun tersebut bertepatan dengan bandara Cameron Park, yang letaknya tidak jauh dari perumahan Cameron Airpark Estate.

Cameron Airpark Estate

Berbeda dengan perumahan biasa yang hanya menyediakan jalan untuk kendaraan motor atau mobil, jalan di perumahan Cameron Airpark Estate juga bisa untuk jalur pesawat.

Perumahan di Amerika Serikat ini memiliki lebar 30 meter. Jalan yang luas supaya memudahkan hilir mudik pesawat dan juga kendaraan seperti mobil.

Cameron Airpark Estate

Di setiap rumah di Cameron Airpark Estate juga terdapat garasi untuk tempat parkir pesawat. Para penghuni perumahan tersebut pun juga memiliki lisensi untuk terbang.

Berdasarkan informasi, terdapat 124 rumah di Cameron Airpark Estate. Meski begitu, ada beberapa hunian kosong yang masih belum ditempati.

Namun begitu, harga yang ditawarkan di perumahan Cameron Airpark Estate tergolong sangat mahal. Untuk fasilitas jalan yang luas dan garasi yang besar untuk menampung pesawat pribadi, diperlukan biaya hingga 1,5 juta dolar AS atau Rp 21,6 miliar untuk menghuni rumah di Cameron Airpark Estate.

Baca Juga : Fakta Unik All England, Rudy Hartono Masuk Daftar Atlet Tersukses

Brava Listeners ada yang tertarik untuk menempati rumah di Cameron Airpark Estate?

Share it