SOICHIRO Japanese Steak House Hadirkan Teknik Masak Irori Otentik

335
SOICHIRO Japanese Steak House Hadirkan Teknik Masak Irori Otentik

Brava Listeners, pengolahan steak bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu metode masak steak yang menarik ialah dengan teknik irori tradisional ala Jepang.

Pengalaman fine dining sambil menikmati metode masak irori otentik bisa Anda rasakan di Soichiro Japanese Steak House yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta.

SOICHIRO Japanese Steak House menyajikan pilihan terbaik dari daging sapi berumur kering berkualitas tinggi. Ditambah suasana tempat uni dengan lubang Irori Barbeque yang dipesan lebih dahulu.

SOICHIRO Japanese Steak House hadir dengan ruang makan yang akrab dan semarak dengan 75 kursi serta ruang VIP pribadi yang dapat menampung hingga 12 tamu, cocok untuk acara eksklusif Anda.

Bagi Brava Listeners yang ingin menikmati restoran dengan pelayan yang ramah, rumah steak ala Jepang ini mengimplementasikan layanan Jepang “Omotenashi” yang dikenal memberikan standar keramahan tertinggi.

Mengenai teknik memasak Irori merupakan konsep pertama di Asia, bahkan di seluruh dunia. Dipimpin oleh chef Soichiro, seorang chef terkenal yang berasal dari Jepang dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri makanan.

Secara tradisional, Irori adalah lubang cekung berbahan bakar arang yang ditempatkan di tengah setiap rumah untuk penerangan, memasak, dan memanaskan seluruh rumah.

Chef Soichiro mendasarkan kreasi kulinernya pada metode memasak ini untuk mengembangkan hidangan dengan cita rasa dan aroma yang khas.

View this post on Instagram

A post shared by Soichiro Hieda (@so_hieda)

“Bila dimasak hanya dengan arang, sepotong protein akan menghasilkan rasa yang luar biasa karena tidak bersentuhan dengan panas langsung sehingga menghasilkan daging yang lebih gurih dibandingkan dengan cara memasak lainnya,” ujar Chef Soichiro.

Baca Juga: Kapal Pesiar Mewah Disney Cruise Line Siap Berlayar di Asia Tenggara

Selain dimanjakan dengan hidangan tradisional, SOICHIRO Japanese Steak House juga menghadirkan beragam Robatayaki. Untuk hidangan khasnya, chef Soichiro dan tim kulinernya mengeksplorasi rangkaian berbeda dari Wagyu yang dibuat khusus, seperti wiski kering usia, sake kering usia, dan koji usia kering.

Sebagai penutup dengan sentuhan yang menyegarkan, Chef Soichiro telah menyiapkan makanan penutup favoritnya, parfait musiman Jepang.

Penasaran dengan hidangan steak dengan tekni Irori otentik ala Jepang pertama di Asia Tenggara? Langsung saja datang restorannya di SCBD Brava Listeners!