Sosok Michael Jackson Akan Diperankan Keponakannya di Film Biopik “Michael”

539

Pemeran Michael Jackson yang akan bermain dalam film biopik sang King of Pop telah diumumkan. Menariknya, sosok Michael Jackson akan diperankan oleh keponakan pelantun lagu Billie Jean itu, yakni Jaafar Jackson.

Film biopik┬áMichael Jackson yang berjudul “Michael” mengunggah sebuah foto hitam putih di sosial media pada Senin (30/1) waktu Amerika Serikat. Diumumkan oleh sang sutradara, Antoine Fuqua, Jaafar Jackson akan membintangi film biopik sang King of Pop.

“Dengan bangga mengumumkan @jaafarjackson sebagai Michael – film yang mengeksplorasi perjalanan seorang pria hingga menjadi King of Pop. Segera tayang,” tulis Fuqua dalam unggahan tersebut.

Ditampilkan Jaafar Jackson tengah berlatih memeragakan tarian ikonis dari Michael Jackson. Selain itu, Jaafar juga memakai busana ciri khas dari pamannya itu, dari sepatu hingga topi fedoranya.

Sosok Michael Jackson Akan Diperankan Keponakannya di Film Biopik "Michael"

Diketahui, Jaafar merupakan anak dari Jermain Jackson, yang adalah kakak dari Michael Jackson. Jermain Jackson juga tergabung sebagai salah satu personel Jackson 5.

Baca Juga: Ahmad Dhani Akui Kejeniusan Fariz RM Hingga Jadi Inspirasinya Bermusik

Kisah perjalanan karir dari Michael Jackson akan diangkat ke dalam film biopik layar lebar. Dalam hal ini, film biopik ‘Michael’ tersebut akan diproduser Graham King, yang sebelumnya menangani film Bohemian Rhapsody. Disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Sementara itu keluarga dari Michael Jackson merasa sangat terhormat kisah hidup dari penyanyi legendaris Michael Jackson akan diangkat menjadi film biopik layar lebar.

“Sejak Michael masih kecil, sebagai anggota The Jackson 5, dia menyukai keajaiban sinema. Sebagai sebuah keluarga, kami merasa terhormat karena kisah hidup kami menjadi hidup di layar lebar.” kata Katherine Jackson.