Steven Gerrard disambut penggemar saat berkunjung ke Adidas Store Dubai

51

Adidas menyambut salah satu pemain sepakbola paling ikonik di dunia, Steven Gerrard saat berkunjung ke Adidas Store yang berada di Mall of the Emirates, Dubai dan memberikan kesempatan bagi para fanatik sepakbola untuk bertemu sang legenda sepakbola Liverpool FC dan Inggris.

Ratusan penggemar mengunjungi Adidas Store untuk bisa melihat sekilas sang Anfield Hero. Pelatih terbaru untuk akademi sepakbola Liverpool tersebut juga menyediakan waktu untuk berbicara dengan bintang muda sepak bola, tanda tangan, dan berfoto dengan para pengunjung.

Disela-sela acara tersebut, Steven Gerrard mengatakan bahwa ia kagum terhadap Dubai dan para penggemar muda yang ada disana.

Saya menyukai Dubai, salah satu destinasi favorit saya. Setiap kali saya datang ke sini saya selalu bertemu fans Liverpool, ini adalah moment yang asik untuk meluangkan waktu dengan kepada mereka di hari ini. Saya pikir setiap daerah secara keseluruhan melakukan pekerjaan yang hebat dalam pertumbuhan sepakbola dan aku akan memberikan pesan yang sama kepada semua anak di seluruh penjuru dunia – Terus berlatih dan bekerja sekeras anda bisa,” ucap Gerrard.

Saat berada di Adidas Store, Gerrard berbicara tentang betapa pentingnya sepatu yang digunakan saat bertanding.

Ketika saya masih sangat muda, saya memakai Adidas World Cups dan Copa Mundials. Sepatu tersebut sangat klasik dan masih ada di sekitar kita sekarang, itu menunjukan bagaimana konsistensi dari sepatu yang baik. Kemudian saya menggunakan Adidas Predator ketika saya dikontrak oleh Adidas, kemungkinan selama 17 tahun saya gunakan sepatu tersebut. Setiap tahunnya Adidas mengejutkan saya, mereka membuat sepatu lebih nyaman dan lebih ringan. Saya memiliki hubungan yang fantastis dengan merek ini dan saya harap ini akan terus berlanjut.

Pemain tengah yang sangat ikonik dan telah menghabiskan 17 musim bermain untuk Liverpool FC, baru-baru ini mengambil perannya sebagai pelatih akademi klub.

Steven Gerrard telah memenangkan 2 piala FA Cup, 3 piala League Cup, 1 piala UEFA Champions League, 1 piala UEFA Cup, dan 1 piala UEFA Super Cup bersama Liverpool FC.

Gerrard akan berbagi pengalaman elite-nya dengan para bintang masa depan Liverpool FC.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks: Rivat Adi Mulya | foto: image.net]

Baca juga:
German Gymnasium, Restoran terindah di London
Piaggio Gita, tas robot canggih untuk keseharian Anda
Inilah menu diet andalan Dwayne “The Rock” Johnson

Share it