Taman Istana Buckingham Palace Dibuka Untuk Piknik

60
Taman Istana Buckingham Palace Dibuka Untuk Piknik

Untuk pertama kalinya dalam sejarah tempat kediaman Ratu Elizabeth II, Buckingham Palace dibuka untuk umum dan boleh untuk dijadikan tempat piknik di area tamannya. Para tamu diperbolehkan untuk melihat beragam tumbuhan langka di taman Buckingham Palace.

Sepanjang dibangunnya Buckingham Palace pada tahun 1820, belum pernah ada tamu yang mengadakan kegiatan piknik di area taman. Para tamu hanya diperbolehkan untuk melihat halaman Istana saja pada setiap musim panas.

Taman Istana Buckingham Palace Dibuka Untuk Piknik

Namun, kini tidak hanya ratu atau bangsawan yang bisa menikmati dan merasakan keindahan taman di Istana Buckingham Palace. Dilansir dari laman Vanity Fair, bahwa tamu telah diperbolehkan untuk melakukan kegiatan piknik di halam Istana yang dibuka secara resmi pada 9 Juli hingga 19 September.

Itu artinya, para tamu dipersilahkan untuk membawa selimut, keranjang makanan, serta istirahat santai di halaman rumput seluas 3,5 hektare yang dimiliki area taman Buckingham Palace.

Taman Istana Buckingham Palace Dibuka Untuk Piknik

Di taman Buckingham Palace terdapat beragam tumbuhan langka seperti bunga primroses, bluebells, camellia, magnolia, semak azalea. Selain itu, para tamu juga akan dimanjakan dengan taman mawar, padang rumput, dan rumah musim panas di bagian barat daya istana, dalam tur tambahan.

Baca Juga : Olahraga Santai Yang Membakar Lebih Dari 800 Kalori

Kegiatan piknik ini dapat dipesan dengan memesan tur sekaligus pemandunya untuk jadwal akhir pekan di bulan April dan Mei. Dikarenakan masih pandemi Covid-19, maka tamu yang berkunjung dibatasi jumlahnya.

Share it