Terinspirasi Dari Dubai, Jakarta Siap Buka Restoran Melayang Di Udara

255
Terinspirasi Dari Dubai, Jakarta Siap Buka Restoran Melayang Di Udara

Jakarta sebentar lagi akan memiliki restoran yang dapat ‘melayang’ di udara. Restoran ini terinpirasi dari “Dinner In The Sky” yang berada di Dubai, yang memiliki pengalaman unik dengan memakan sekaligus dapat melihat pemandangan kota secara 360 derajat.

Restoran ‘melayang’ di udara ini diberi nama “Lounge In The Sky”, yang merupakan kolaborasi dari Mangkuluhur City dan DITS Asia. Nantinya, restoran ini berlokasi di Mangkuluhur City dengan menyajikan hidangan dari Boca Rica Tapas Bar dan Lounge.

Terinspirasi Dari Dubai, Jakarta Siap Buka Restoran Melayang Di Udara

Para tamu yang ingin menikmati pengalaman unik dalam menyantap hidangan dibatasi waktu 1 jam makan di udara. Untuk keamanan, para tamu diwajibkan untuk menggunakan sabuk pengaman selama berada di atas. Selain itu, tamu juga didampingi oleh staff untuk menjaga keamanan.

Restoran ini akan akan menggunakan telescopic boom crane seberat 300 ton dari Eropa untuk menerbangkan restoran. Prosedur restoran ‘melayang’ ini telah disetujui oleh TÜV SÜD. organisasi dari Jerman yang bertugas memvalidasi keselamantan dari segala macam produk untuk melindungi mansuia dan lingkungan dari bahaya.

Lounge In The Sky di Indonesia akan menjadi yang ketiga di dunia. Jakarta adalah kota yang penuh semangat dan engergi. Kita butu sebuah perayaan dan sesuatu yang menyenangkan setelah hampir 2 tahun di rumha saja,”ucap Arvin Randahwa selaku founder dan CEO DITS ASIA.

Terinspirasi Dari Dubai, Jakarta Siap Buka Restoran Melayang Di Udara

Lounge In The Sky sudah mulai beroperasi sejak Mei 2006 di Brussels, Belgia. Oleh CNN dan Forbes, restoran ini mendapat pengakuan sebagai “The Most Extravagant Meals” di dunia.

Baca Juga : Jadi Produksi Pertama, Mobil Hyundai Creta ‘Made In Cikarang’ Juga Akan Diekspor

Bagi Anda yang tertarik harus merogoh kocek hingga IDR 1,6 juta untuk kelas standar, IDR 2,2 untuk business, dan IDR 3,7 juta untuk first clas. Terdapat 2 sesi setiap weekday dan 3 sesi pada weekend, dengan durasi 60 menit.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it