Ternyata Gigitan Mike Tyson ke Evander Holyfield Sudah Diramal

61
Ternyata Gigitan Mike Tyson ke Evander Holyfield Sudah Diramal

Salah satu legenda tinju, Evander Holyfield mengatakan bahwa seorang pemuka agama di lingkungannya sempat meramal Mike Tyson akan berbuat curang dalam duel kedua Holyfield vs Tyson di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 28 Juni 1997.

Holyfield juga mengaku hampir menggigit wajah Mike Tyson sebelum Si Leher Beton (julukan Mike Tyson) menggigit kupingnya dalam duel kontroversial tinju pada 1997. Hal ini karena dirinya sudah memiliki informasi ramalan tersebut sebelum duel kedua melawan Tyson.

Ternyata Gigitan Mike Tyson ke Evander Holyfield Sudah Diramal

“Seorang guru agama memberi tahu saya bahwa itu [gigitan Mike Tyson] akan terjadi. Dia akan melakukan sesuatu untuk membuatmu kesal. Anda harus menjaga pikiran Anda pada Tuhan,” ujar Holyfield dalam wawancara dengan I Am Athlete.

Sebelum naik ke atas ring, mantan juara dunia tinju kelas berat itu berencana menggigit Tyson sebelum kupingnya digigit.

Ternyata Gigitan Mike Tyson ke Evander Holyfield Sudah Diramal“Di ghetto [lingkungan rumah], jika mereka melakukan sesuatu kepada Anda, Anda harus membalas lebih buruk. Orang-orang tidak menyadari saya juga sudah bersiap untuk menggigit dia [Tyson] tepat di bagian wajah,” ucap Holyfield mengutio dari dari Daily Mirror.

Diketahui Holyfield sudah dua kali mengalahkan Tyson di atas ring. Kedua legenda tinju itu sempat dikabarkan akan bertemu untuk kali ketiga pada 2020, sebelum Tyson melawan Roy Jones Jr. pada November 2020. Akan tetapi, Holyfield mengaku tidak pernah meminta dan memaksa melawan Tyson karena sudah dua kali menang atas Si Leher Beton.

Ternyata Gigitan Mike Tyson ke Evander Holyfield Sudah Diramal

Baca Juga: Apple Segera Luncurkan Macbook Pro 2022, Intip Kecanggihannya

Bagaimana tanggapan Anda Brava Listeners? Mungkinkah kedua legenda tinju tersebut akan kembali bertarung di atas ring?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it