Titik Terang Charles Oliveira vs Islam Makhachev II

152
Titik Terang Charles Oliveira vs Islam Makhachev II

Brava Listeners, pertarungan antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev II nampaknya akan menemukan titik terang.

Dana White selaku Bos UFC, baru-baru ini memuji penampilan gemilang Charles Oliveira sekaligus mengatakan bahwa petarung tersebut punya kesempatan bertarung melawan Islam Makhachev.

Titik Terang Charles Oliveira vs Islam Makhachev II

Oliveira tampil apik dalam duel lawan Beneil Dariush. Petarung asal Brasil ini bisa menang TKO atas Dariush di ronde pertama.

Menariknya, Dariush sendiri merupakan salah satu petarung UFC dengan rekor yang terbilang bagus dalam beberapa tahun terakhir, namun berhasil ditumbangkan secara cepat oleh Oliveira.

“Penampilan yang luar biasa, terutama menghadapi Beneil yang dijagokan banyak orang untuk memenangkan pertandingan ini. Luar biasa,” kata Dana White dikutip dari situs resmi UFC.

Setelah pertarungan itu, Dana White menyebut bahwa Charles Oliveira akan punya kesempatan bagus untuk kembali menantang Islam Makhachev. Oliveira kalah dari Makhachev lewat submission pada ronde kedua di UFC 280.

Titik Terang Charles Oliveira vs Islam Makhachev II

Lebih lanjut Dana White memuji pencapaian Charles Oliveira sebagai petarung pertama di UFC yang mampu mencatatkan 20 finishes [menang lewat KO/TKO atau submission] di Octagon.

“Bila melihat bagaimana ia bangkit dalam perjalanan kariernya, dari 2016 hingga kini, dia adalah sosok petarung yang benar-benar berbeda. Apa yang ia capai dalam beberapa tahun terakhir sungguh sulit dipercaya.”

Baca Juga: Apakah Kutukan Lionel Messi Bagi Negara Asia Tenggara Akan Berlanjut?

“Pencapaiannya sungguh luar biasa. Saya antusias untuk melihat dirinya dan Islam kembali bertarung,” ucap Dana White.

Sebagai informasi, Makhachev menang atas Oliveira dan merebut sabuk kelas ringan tersebut serta telah satu kali sukses mempertahankannya dalam duel lawan Alexander Volkanovski.