Tom Cruise Tengah Persiapkan Film dengan Syuting di Luar Angkasa

60
Tom Cruise Tengah Persiapkan Film dengan Syuting di Luar Angkasa

Tom Cruise mulai membicarakan mengenai proyek film yang tak biasa dengan film-film sebelumnya, dengan berlatar di luar angkasa. Ternyata tidak hanya sekedar rumor, hal ini proyek film bersyuting di luar angkasa sedang dalam pengerjaan.

Jika Anda melihat akting dari Tom Cruise di pesawat atau berjalan di gedung tinggi pencakar langit, mungkin sudah hal yang biasa. Namun, kali ini Tom Cruise akan menantang dirinya syuting di luar angkasa.

Apabila ini terjadi, Tom Cruise akan menjadi aktor Hollywood pertama yang spacewalk atau berjalan di luar angkasa. Ia pun menyebut proyek ini tengah dipersiapkan secara matang.

“Kami sudah mengerjakannya dengan cermat dan kami akan melihat nantinya bakal ke mana,” ucap Tom Cruise saat premier Mission: Impossible 7 di New York City.

Tom Cruise Tengah Persiapkan Film dengan Syuting di Luar Angkasa

Sebelumnya, Tom Cruise bersama kreator trilogi The Bourne Identity itu sudah menghubungi Universal Filmed Entertainment Group (UFEG) soal proyek terbarunya.

“Saya rasa Tom Cruise akan membawa kita ke luar angkasa, dia mau membawa dunia ke luar. Itu rencananya. Kami punya proyek luar biasa yang berada dalam pengembangan bersama Tom… Naik roket ke Stasiun Luar Angkasa Internasional dan syuting di angkasa,” kata Donna Langley selaku pimpinan UFEG.

Baca Juga: Tom Cruise Berhasrat Main Film Mission Impossible Hingga 80 Tahun

Meskipun proyek film akan bertemakan luar angkasa, Langley mengatakan bahwa bukan berarti keseluruhan proses syuting akan dilakukan di tempat tanpa gravitasi. Dirinya mengungkap jika sebagian besar syuting filmnya tetap dilakukan di Bumi.

“Karakternya akan (pergi) menuju angkasa luar untuk menyelamatkan Bumi,” kata Langley.

“Semoga Cruise jadi orang sipil pertama yang berjalan di luar angkasa di luar Stasiun Luar Angkasa,” sambungnya.