Training Mask, Solusi Memakai Masker Saat Berolahraga

50
Training Mask Solusi Memakai Masker Saat Olahraga

Di masa pandemi covid-19 seperti ini, masker menjadi barang yang wajib digunakan dimana pun kita berada. Termasuk salah satunya saat berolahraga.

Meski ada pro dan kontra mengenai penggunaan masker ketika sedang berolahraga, namun kini Anda tidak perlu ragu untuk memakai masker saat olahraga. Saat ini muncul model baru dari penggunaan masker untuk olahraga yang disebut traning mask.

Training Mask Solusi Memakai Masker Saat Olahraga

Tidak seperti masker pada umumnya, training mask tidak memberikan efek letih dan membuat sesak. Justru, training mask dapat meningkatkan kinerja fisik dengan menyimulasikan kondisi tubuh.

Selain itu, training mask juga telah disetting untuk berkegiatan olahraga dengan memiliki saluran atau katup yang dapat disesuaikan untuk membatasi jumlah keluar masuknya oksigen.

Training Mask Solusi Memakai Masker Saat Olahraga

Sebuah penelitian telah melakukan riset tentang penggunaan training mask untuk olahraga yang ternyata dapat memberikan efek lebih dibanding tidak memakai masker sama sekali. Dengan memakai training mask dapat membantu seseorang mendapat asupan oksigen maksimal pada tubuh atau VO2 max.

Saat ini sudah banyak dijual training mask dengan harga yang relatif murah berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Baca Juga : Jack Ma Muncul Di Hadapan Publik, Saham Alibaba Naik

Tertarik Brava Listeners untuk mencoba training mask?

Share it