Tunggal Putra Indonesia Ukir Sejarah di Istora, Chico Tak Kuasa Tahan Tangis

73

Atlet tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo tak kuasa menahan air matanya saat konferensi pers final Indonesia Masters 2023. Chico mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Irwansyah atas pencapaiannya sejauh ini.

All Indonesian Finals terjadi di sektor tunggal putra di Indonesia Masters 2023 antara Jonatan Christie melawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Istora GBK, Senayan, pada Minggu (29/1/2023). Chico harus mengakui kekalahannya dari Jojo dalam dua gim langsung dengan skor 15-21, 13-21.

Tunggal Putra Indonesia Ukir Sejarah di Istora, Chico Tak Kuasa Tahan Tangis

Meski kalah, Chico tetap bangga atas pencapaian tunggal putra yang dapat meraih pecapaian All Indonesian Finals di Istora. Chico hingga meneteskan air mata sembari berterima kasih kepada sang pelatih Irwansyah.

“Pertama bersyukur alhamdullilah juga karena bisa menciptakan all Indonesia final di Istora. Terima kasih juga buat coach Irwansyah, atas bimbingannya kita bisa…,” ucap Chico sambil meneteskan air matanya.

Tak lama kemudian, Jojo pun mengambil alih konferensi pers. Jojo juga berterima kasih kepada pelatih Irwansyah yang mampu membuat sejarah menciptakan kembali terjadinya All Indonesian Finals di Istora Senaya setelah 15 tahun.

“Berkat Coach Irwansyah lah ya mungkin kita enggak pernah tahu tapi selama merasa kurang apa ya. Selama ini kita sudah berkerja keras tapi mungkin bukan kurang tapi hasilnya belum diizinkan Tuhan,” kata Jonatan menimpali.

“Tapi di momen ini kita bisa menciptakan sebuah sejarah setelah 15 tahun all Indonesia final (di Istora). Itu salah satu mungkin buah kesabaran kita juga, ketenangan, dan kerja keras juga pelatih tunggal putra,” tambahnya.