Uniknya bermain golf di Dubai

189

Uniknya Bermain Golf di Dubai

Siapa sangka di tengah hiruk pikuk kosmopolitan kota Dubai, terselip tiga dari 100 lapangan golf terbaik di dunia yang menjadi lokasi tiga turnamen berkelas internasional.

Lapangan golf di Dubai menawarkan suasana yang sangat berwarna, beragam susunan lintasan, dan mudah diakses dari seluruh dunia.

Lebih dari itu, lapangan golf di Dubai juga menawarkan kualitas dan courses kelas satu yang didesain secara khusus oleh individual ternama di bidangnya.

Jika Anda berniat mengunjungi Dubai, maka Anda patut mencoba bermain golf di empat lapangan golf terbaik berikut ini.

1. Emirates Golf Club

Sebagai tuan rumah dari turnamen Omega Dubai Desert Classic yang dikenal secara global, Emirates Golf Club menjadi lapangan hijau nomor satu di Timur Tengah. Klub olahraga ini memiliki tiga lapangan: The Majlis, The Faldo, dan Par 3. The Majlis, dikenal juga sebagai Desert Miracle, adalah lapangan hijau pertama di Timur Tengah dengan par-72 course yang dikelilingi tujuh danau—namanya diambil dari bahasa arab untuk ‘tempat berkumpul’. Salah satu fasilitas utama klub olahraga ini adalah bangunannya yang terletak di antara hole kedelapan dan kesembilan—menjadi salah satu landmark Dubai sejak 1988.

Selanjutnya —> 2. Jumeirah Golf Estates

Share it