Van Gaal Sebut Piala Dunia 2022 Sudah Disetting Agar Messi Juara

78
Van Gaal Sebut Piala Dunia 2022 Sudah Disetting Agar Messi Juara

Mantan pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, menyebut bahwa Piala Dunia 2022 sudah disetting untuk melihat Lionel Messi mengangkat trofi. Baginya, ada kecurangan ketika melihat permainan timnas Argentina saat berlaga di Piala Dunia 2022.

Diketahui, untuk pertama kalinya Messi akhirnya bisa membawa pulang Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. Banyak diantaranya yang turut merayakan kemenenangan Argentina dan Messi, namun tak sedikit yang menganggap Piala Dunia 2022 setting-an.

Salah satu yang mengklaim Piala Dunia 2022 sudah diatur adalah mantan pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal. Van Gaal merasa Piala Dunia diatur agar dapat melihat Messi juara.

“Sebenarnya saya tidak ingin omong banyak soal ini. Jika Anda melihat bagaimana Argentina mendapat gol, dan bagaimana kami mencetak gol, serta bagaimana pemain Argentina melewati batas dan tidak dihukum, maka saya pikir permainan ini direncanakan,” ujar Van Gaal.

“Saya bersungguh-sungguh dengan semua yang saya katakan. Bahwa Messi harus menjadi juara dunia [Piala Dunia 2022]? Saya kira begitu, ya,” ujarnya.

Baca Juga: Sergio Ramos Resmi Pindah ke Sevilla!

Van Gaal Sebut Piala Dunia 2022 Sudah Disetting Agar Messi Juara

Van Gaal sendiri sempat bersitegang dengan Messi ketika Belanda melawan Argentina saat babak perempat final Piala Dunia 2022. Messi bahkan merayakan selebrasi kemenangan di depan Van Gaal langsung sehingga memicu keributan.