WhatsApp Kini Hadir di Smartwatch Wear OS

23
WhatsApp Kini Hadir di Smartwatch WearOS

WhatsApp baru saja merilis aplikasi khusus smartwatch pertama mereka. Peluncuran ini langsung dipamerkan oleh CEO Meta Mark Zuckerberg pada Rabu waktu setempat.

Aplikasi WhatsApp (WA) kini telah hadir untuk penggunakan smartwatch yang menggunakan Wear OS. Hal tersebut untuk mempermudah pengguna dalam mengirim pesan hingga menelefon WA tanpa memerlukan HP.

WhatsApp Kini Hadir di Smartwatch WearOS

“Sekarang kamu bisa menggunakan WhatsApp dari pergelangan tangan dengan aplikasi WhatsApp for WearOS,” tulis Mark Zuckerberg melalui kanal broadcast-nya.

“Diluncurkan mulai hari ini (19/7), kini Anda dapat memulai percakapan baru, membalas pesan, dan menerima panggilan – semua dari pergelangan tangan Anda,” bunyi pengumuman.

Aplikasi WhatsApp akan tersedia untuk smartwatch yang sudah menjalankan Wear OS 3. Perilisan aplikasi chatting tersebut akan dirilis secara global.

Baca Juga: iPhone 4GB Generasi Pertama Terjual 400 Kali Lipat dari Harga Normal

Sebelumnya, Google telah memperkenalkan aplikasi WhatsApp untuk Wear OS pada acara I/O untuk pengembang pada bulan Mei lalu. Perilisan tersebut masih dalam tahap awal versi beta dan belum dirilis versi publik.