Mkhitaryan: Rooney adalah pahlawan Manchester United

8

Pemain tengah Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menyatakan bahwa dua gol yang tercipta di laga saat bertanding dengan Zorya Luhansk tidak lepas dari kerja keras Wayne Rooney.

Walaupun Rooney tidak bermain selama 90 menit penuh, Mkhitaryan menjelaskan bahwa pemain Inggris tersebut memiliki peranan besar atas kemenangan Man United.

The Red Devil berhasil memetik kemenangan atas pertandingan melawan Zorya di kandang Zorya dalam laga lanjutan fase grup Europa League, Jumat 9 Desember 2016. Manchester United sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas.

Menurut Mkhitaryan, Manchester United bermain dengan sangat baik pada laga tersebut. Ia juga mengaku dapat bermain dengan bebas di laga kontra Zorya tersebut. Dengan kemenangan tersebut maka The Red Devil berhak melaju ke fase gugur Europa League 2016-2017.

Wayne Rooney membuka ruang untuk saya. Sehingga saya dapat mencetak angka, begitu pula dengan Ibra,” ujar Mkhitaryan, mengutip dari Soccerway (9/12).

Kami memiliki banyak ruang di lini depan. Hal yang terpenting adalah kami memetik kemenangan dan mampu melaju ke tahap selanjutnya,” lanjutnya.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber okezone.com | foto espnfc.com]