Starting eleven FIFA best team in the world 2017

9

Perhelatan ajang The Best FIFA Football Awards 2017 menyisakan perbincangan seru bagi warga net. Salah satu diantaranya ialah foto selfie yang didalamnya terdapat wajah 11 pemain terbaik dunia berkumpul.

Dengan ekspresi bak anak kecil , mereka semua spontan tersenyum merekah begitu Elba – aktor yang menjadi host saat itu. Tak tampak sama sekali ekspresi garang, khas persaingan ketat diantara klub yang mereka gawangi.

Elba tampak begitu bisa mencairakan suasana hingga mampu mengajak semua pemain in frame dalam kamera dia.

Dalam foto itu terlihat Gianluigi Buffon (Juventus); Dani Alves (PSG), Leonardo Bonucci (AC Milan), Sergio Ramos (Real Madrid), Marcelo (Real Madrid); Luka Modric (Real Madrid), Toni Kroos (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona); Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), dan Neymar (PSG).

Adapun starting eleven dari FIFA ini merupakan hasil voting dari para pesepakbola profesional. 26 ribu orang diminta untuk memilih satu penjaga gawang, empat pemain belakang, tiga gelandang dan tiga penyerang. Dan merekalah akhirnya terpilih dan berdiri disana.

Dan, pertanyaanya sekarang: pantaskah para pesepakbola itu berdiri di sana? Atau ada pemain lain yang lebih pantas di salah satu posisi itu?

[sumber Fitness For Men Indonesia]

Baca juga:
11 Fakta mengenai vodka
10 Maskapai penerbangan terbaik dunia di tahun 2017
Berakhir pekan di Doubletree by Hilton Jakarta

SHARE