Adidas dan NBA umumkan seragam resmi NBA All-Star Game ke-66

65

Adidas dan NBA telah mengumumkan seragam resmi untuk ajang NBA All-Star Game ke-66 di New Orleans, Amerika Serikat.

Seragam tim Konferensi Wilayah Barat terdiri dari kombinasi warna hitam dan merah, sedangkan seragam tim Konferensi Wilayah Timur akan menggabungkan warna abu-abu terang dan biru, dilengkapi dengan detail ornamen metalik pada outline di bagian tulisan dan logo Adidas.

Hal ini merupakan refleksi dan inspirasi yang didapat dari display ornamen besi ala Perancis yang dipasang di seluruh kota New Orleans.

Seragam tim Konferensi Wilayah Barat didesain dengan aksen berwarna emas, blok warna abu-abu pada bagian kerah dan pundak dan di bagian bawah celana.

Sementara seragam tim Konferensi Wilayah Timur disempurnakan dengan detail berwarna putih bersih.

Badge logo NBA berbentuk bintang juga turut dipasang pada bagian belakang atas seragam ini, dengan aksen three stripes khas Adidas di bagian bawah setiap nama pemain.

Koleksi apparel lengkap pertandingan NBA All-Star tahun ini juga dilengkapi dengan jaket pemanasan yang menampilkan badge penghargaan kepada setiap pemain atas jumlah kemunculan di setiap pertandingan NBA All-Star, dan juga penghargaan di setiap aspek pertandingan, termasuk juga penghargaan Kia NBA Most Valuable Player (MVP).

Jersey resmi NBA All-Star (berkisar USD 70-110), serta rangkaian apparel NBA All- Star lainnya, termasuk kaus dewasa dan anak-anak (berkisar USD 20-30), jaket dewasa (berkisar USD 110-200) dan headwear (berkisar USD 20-26), tersedia di NBAStore.com dan juga di NBA Store Fifth Avenue kota New York, di akhir Januari ini.

Merchandise NBA terpilih juga akan tersedia secara internasional di NBAStore.eu dan NBAStore.cn. Berbagai produk NBA juga tersedia di NBAStore.co.id powered by Blibli.com untuk seluruh fans NBA di Indonesia.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
9 Cara atasi sindrom pasca liburan
Lewatkan sarapan bikin bobot cepat turun?
Bugar setelah 40-an? Bisa!

Share it