All England 2023: Fajar/Rian Juara, Ahsan Cedera!

131
All England 2023: Fajar/Rian Juara, Ahsan Cedera!

Gelar juara All England 2023 baru saja didapatkan ganda putra Indoensia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kemenangan ini diraih setelah Fajar/Rian mengalahkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

All Indonesian Final terjadi dalam sektor ganda putra antara Fajar/Rian melawan Ahsan/Hendra di Utilita Arena Birmingham, Minggu (19/3) malam WIB. Fajar/Rian keluar sebagai juara setelah menang dengan skor 21-17, 21-14.

 All England 2023: Fajar/Rian Juara, Ahsan Cedera!

Namun, di satu sisi kabar sendiri menghampiri Mohammad Ahsan yang mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. Ahsan mengalami masalah pada lutuntya ketika kedudukan 14-20 di gim kedua.

Pemain berusia 35 tahun itu pun sempat mendapatkan perawatan medis. Bahkan, Ahsan melanjutkan pertandingan untuk menghargai lawan yang dihadapi meski harus menahan rasa sakit.

Sesuai kemenangan yang diraihnya, Fajar/Rian menghampiri Ahsan dengan memapahnya menuju podium. Ahsan harus dibantu menggunakan kursi roda karena cederanya tersebut.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia U-20, FIFA Akan Pasang VAR di 6 Stadion Indonesia

 All England 2023: Fajar/Rian Juara, Ahsan Cedera!

Fajar/Rian mengaku senang mendapatkan gelar All England pertama sepanjang karier mereka. Namun, di satu sisi, ia juga sedih melihat seniornya Ahsan mengalami cedera.

“Ada senang ada sedih. Senang bisa juara All England tetapi senior kita cedera. Semoga tidak parah. Campur aduk rasanya,” kata Fajar.