Antoine Griezmann sepakat bergabung dengan Manchester United

27

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United di akhir musim ini.

Kabar kesepakatan ini muncul setelah Zlatan Ibrahimovic berniat hengkang dari Old Trafford Stadium.

Menurut pemberitaan Yahoo Sport, Manchester United harus membayar 100 juta euro untuk mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Griezmann yang mengoleksi 14 gol dari 39 penampilannya untuk Timnas Prancis merupakan sosok penting pada laju negaranya ke final Piala Eropa 2016.

Sementara itu, Ibrahimovic dikabarkan sudah berencana meninggalkan Manchester United. Agennya, Mino Raiola menyebut Ibrahimovic akan bergabung dengan Napoli.

Ibrahimovic itu selalu cinta dengan gairah sepak bola di Napoli. Saya tegaskan kalau peluang itu sangat terbuka karena dia dibesarkan dari sebuah keluarga yang kondisinya mirip dengan Napoli,” kata Raiola, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Raiola mengatakan kalau Ibrahimovic masih bisa bermain meski usianya sudah 40 tahun.

“Saya memahami kalau Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menginginkannya. Bersama Ibrahimovic, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi,” ucapnya.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto jpnn.com]

Baca juga:
Eddy Betty: Desainer harus selalu punya ide
Warner Bros World akan segera dibuka di Abu Dhabi
Ford akan mengeluarkan Supercar GT Terbarunya

Share it