Beckham Bicarakan Soal Debut Lionel Messi di Inter Miami

86
Beckham Bicarakan Soal Debut Lionel Messi di Inter Miami

Banyak yang menantikan debut Lionel Messi bersama klub barunya, Inter Miami. Diungkap oleh Presiden Inter Miami, David Beckham, bahwa Messi akan segera menjalani laga perdananya apabila sudah dalam kondisi benar-benar siap.

Messi telah menjalani latihan bersama dengan rekan-rekannya di Inter Miami CF. Hal ini menyusul laga terdekat yang akan dijalani Inter Miami melawan Cruz Azula di Piala Liga pada 22 Juli 2023.

Beckham Bicarakan Soal Debut Lionel Messi di Inter Miami

Meski begitu, belum diketahui apakah Messi juga akan turun di laga tersebut. Beckham mengungkapkan jika Messi masih membutuhkan adaptasi di MLS, setelah dari libur panjangnya.

“(Piala Liga 2023) pertandingan yang sulit, kami tahu Cruz Azula adalah tim yang hebat dengan individu yang sangat baik. Kami tidak tahu apakah Leo akan bermain atau dia akan masuk ke tim karena saya pikir pada akhirnya dia harus siap,” kata David Beckham, seperti dikutip dari Marca.

“Kita perlu melindunginya dan memastikan dia siap karena dia baru kembali dari berlibur. Dia sekarang berada di Miami selama seminggu dan dia berlatih sangat keras dan dia tampak hebat,” ucapnya.

Baca Juga: Ronaldo: Pintu Sudah Tertutup Kembali ke Eropa

Beckham menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Inter Miami, Gerardo ‘Tata’ Martino untuk menentukan Messi bermain atau tidaknya di Piala Liga 2023.

“Saya pikir Leo dan Tata akan memutuskan kapan dia bermain dan kapan dia akan datang pada hari Jumat, tetapi suasana di sini akan luar biasa dan mudah-mudahan, kami mendapatkan kemenangan,” tutur Beckham.