Cetak 2 Gol, Messi Kembali Bawa Inter Miami Menang

61
Cetak 2 Gol, Messi Kembali Bawa Inter Miami Menang

Lionel Messi kembali menjadi bintang saat Inter Miami memenangkan pertandingan melawan Atlanta United dalam laga lanjutan Piala Liga di Stadion DRV PNK, Rabu (26/7) pagi WIB. Messi mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Messi dimainkan sebagai starter untuk pertama kalinya di tim Inter Miami. Selain Messi, Sergio Busquets juga turun sejak menit awal pertandingan di laga tersebut.

Hanya butuh delapan menit bagi Messi untuk membuka keunggulan Inter Miami. Memanfaatkan bola muntah yang terbentur tiang, Messi langsung menyambarnya dengan memasukkan bola ke gawang Atlanta United.

Cetak 2 Gol, Messi Kembali Bawa Inter Miami Menang Gol kedua Messi diciptakan pada menit ke-22. Umpan tarik dari Robert Taylor berhasil dituntaskan dengan baik oleh Messi.

Selain itu, Messi pun juga menciptakan assist untuk Robert Taylor yang mencetak gol ketiga untuk menambah keunggulan Inter Miami. Sementara gol terakhir dari Inter Miami dicetak oleh Christoper McVey.

Alhasil, Inter Miami pun menang dengan skor 4-0 atas Atlanta United. Kemenangan tersebut membuat Inter Miami memuncaki klasemen di grup South 3 dengan enam poin dari dua laga.

Baca Juga: Segini Gaji Mbappe Jika Merapat ke Al Hilal, Per Hari Rp 31 M

Sebelumnya, Messi juga menjadi penentu dalam kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul dengan skor 2-1. Tendangan bebas dari Messi mampu melesat ke gawang di menit akhir pertandingan.