Elton John Resmi Pensiun dari Tur Konser

27
Elton John Resmi Pensiun dari Tur Konser

Tak akan ada lagi pertunjukan tur konser dari Elton John yang telah memutuskan pensiun dari tur. Hal ini seiring dengan konser perpisahannya, Farewell Yellow Brick Road Tour, pada Sabtu (8/7) malam di Stockholm, Swedia.

Sebelumnya, Elton John telah memulai tur perpisahannya ini dimulai dari 2018 lalu. Tur konsernya ini berakhir pada 2023 ini, sekaligus memastikan diri untuk tak lagi naik panggung tur.

“Ketika saya mulai tur terakhir saya pada 2018, saya tak dapat membayangkan dalam mimpi terliar saya lika-liku dan pasang-surut tur ini, dan seluruh dunia, yang akan dirasakan dalam lima tahun setelahnya,” kata John dalam pernyataannya seperti diberitakan¬†EW.

“Dan setiap pemberhentian, penggemar saya ada di sana. Mereka bersama saya, mereka mendukung saya, mereka telah bersabar, dan mereka tetap pergi ke setiap pertunjukan saya,” lanjutnya.

“Malam ini terasa magis. Saya mencoba memprosesnya dan saya tak berpikir itu akan sepenuhnya tercerna sampai saya akhirnya menyelesaikan tur,” kata Elton John.

“Saya tak bisa bilang ke kalian betapa banyak saya akan merindukan penggemar dan betapa dukungan mereka menggugah saya, itu akan tetap saya ingat selamanya.” lanjutnya.

Baca Juga: Tom Cruise Berhasrat Main Film Mission Impossible Hingga 80 Tahun

Elton John Resmi Pensiun dari Tur Konser

Dalam tur perpisahannya tersebut, terdapat lebih dari 300 musisi yang tampil. Meskipun pensiun dari turnya, namun Elton John memastikan tak akan berhenti dalam bermusik.

Baca juga : Harry Jadi Korban Pelemparan Saat Konser

“Saya tak akan tur lagi, tapi saya mungkin melakukan sesuatu di masa depan, sesekali,” kata Elton John.

“Namun itu masih jauh. Saya ingin menghargai keluarga saya, anak-anak saya, pasangan saya, semuanya.” ujarnya.