FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-20 di Indonesia

74
FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-20 di Indonesia

FIFA telah mengumumkan lagu resmi untuk penyelenggaraan sepakbola Piala Dunia U-20 di Indonesia. Lagu ini berjudul ‘Glorious’ yang diciptakan dan diproduseri oleh trio elektrik Weird Genius.

Sebentar lagi ajang Piala Dunia U-20 akan diselenggarakan pada 20 Mei mendatang di Indonesia. Untuk memeriahkan ajang tersebut, telah disiapkan lagu resmi yang akan menjadi soundtrack perhelatan sepakbola Piala Dunia U-20 di Tanah Air.

FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-20 di Indonesia

Lagu resmi Piala Dunia U-20 ini diproduksi oleh trio elektrik Weird Genius. Sementara untuk penyanyinya, mereka melibatkan Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya dalam lagu ‘Glorious’.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, dan kami tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia,” kata pernyataan Weird Genius mengenai lagu Glorious dalam rilis Local Organizing Committee (LOC).

“FIFA U-20 World Cup akan diisi oleh talenta muda yang penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini,” ujarnya.

PSSI baru membagikan cuplikan video dari lagu ‘Glorious’. Versi lengkap dari lagu tersebut akan diputar pada 31 Maret 2023.

Baca Juga: Cetak 2 Gol untuk Timnas Portugal, Ronaldo Pecahkan Rekor

Lagu ‘Glorious’ merupakan lagu yang menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan. Nada serta lirik dibuat energik untuk membangkitkan semangat. Hal tersebut sebagai pembangkit antusias para penonton untuk menyaksikan ajang Piala Dunia U-20 di Indonesia.

“Kami ingin fans tanah air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan,” mereka mengharapkan.