Gianni Infantino Anggap Erick Thohir Sebagai ‘Presidennya’

205
Gianni Infantino Anggap Erick Thohir Sebagai 'Presidennya'

Ucapan spesial diberikan oleh Presiden FIFA Gianni Infantino kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang telah berulang tahun pada 30 Mei. Infantino sudah menganggap Erick Thohir sebagai presidennya.

Ulang tahun Erick Thohir diwarnai ucapan dari pemain-pemain hingga pelatih bintang dunia. Pemain seperti Roberto Carlos, Marco Materazzi hingga Jose Mourinho pun mengucapkan selamat atas bertambah usianya Ketua Umum PSSI tersebut.

Tidak luput juga Presiden FIFA Gianni Infantino yang mengucapkan selamat kepada Erick Thohir. Menginat Erick Thohir pernah menjadi pimpinan utama Inter Milan, Infantino pun mengungkapkan Erick Thohir sebagai presidennya.

“Selamat ulang tahun, Erick. Teman saya, presiden saya tersayang. Presiden saya, ya harus saya katakan karena sebelum menjadi presiden PSSI Anda adalah presiden dari klub terbaik di dunia, Inter, Internazionale Milano, klub [kebanggaan] saya. Jadi Anda adalah presiden saya,” kata Infantino.

Baca Juga: PSSI Resmi Rilis Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Gianni Infantino Anggap Erick Thohir Sebagai 'Presidennya'

Presiden FIFA tersebut kemudian mendoakan Erick di ulang tahun yang ke-53. Selain itu, Infantino juga mengirimkan salam kepada Indonesia.

“Saya doakan Anda hari lahir yang luar biasa, pesta yang dahsyat, perayaan yang besar. 53 adalah usia yang fantastis. Usia terhebat, saya bicara atas pengalaman, saya berulang tahun ke-53 beberapa bulan lalu jadi saya 53 tahun saat ini,” ujar Infantino.

“Kita yang terbaik, Anda yang terbaik. Nikmati pestanya, nikmati hari ulang tahun. Dan saya harap bisa segera bertemu dalam waktu dekat. Pelukan hangat untuk Anda, keluarga, untuk semua orang dan teman kita di Indonesia, negara saya. Jaga diri, sampai jumpa,” tukasnya.