Hancurkan MU 7-0, Liverpool Cetak Sejarah Baru

200
Hancurkan MU 7-0, Liverpool Cetak Sejarah Baru

Hasil mengejutkan terjadi dalam laga Liverpool melawan Manchester United pada pekan ke-26 Premier League musim 2022/2023 di Stadion Anfield, Minggu (5/3) WIB. Liverpool tanpa ampun menang telak 7-0 atas MU sekaligus mencetak sejarah baru.

Manchester United dibuat hancur oleh Liverpool dalam laga Big Match Premier League. Tujuh gol bersarang ke gawang De Gea tanpa balasan satu gol pun dari Setan Merah.

Tiga pemain Liverpool berhasil menyumbangkan masing-masing dua gol, yakni Mohamed Salah, Cody Gakpo, serta Darwin Nunez. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Roberto Firmino.

Hancurkan MU 7-0, Liverpool Cetak Sejarah Baru

Kemenangan 7-0 Liverpool atas MU ini mencatatkan rekor baru dalam pertemuan kedua tim. Ini merupakan kemenangan terbesar Liverpool melawan Manchester United.

Sebelumnya, kemenangan terbesar Liverpool terjadi pada Oktober 1895 melawan MU> Ketika itu, The Reds sukses menaklukkan Setan Merah dengan skor 7-1 di kasta kedua Liga Inggris.

Baca Juga: Messi Beri Hadiah Timnas Argentina 35 iPhone 14 Berlapis Emas

Kemenangan besar ini membuat Liverpool naik ke peringkat lima klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan mengoleksi 42 angka dari 25 laga. Sementara MU masih tetap bertahan di peringkat tiga dengan raihan 49 angka.