Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Ini Pesona Kecantikan Nihi Sumba

217
Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Ini Pesona Kecantikan Nihi Sumba

Salah satu hotel di Indonesia, yakni Nihi Sumba masuk dalam daftar 50 Hotel Terbaik Dunia (The World’s 50 Best Hotels). Daya tarik yang disuguhkan dalam hotel di Nihi Sumba yaitu pemandangan ombak lautnya yang menjadi surga para peselancar.

Nihi Sumba menempati peringkat ke-18 dalam daftar 50 Hotel Terbaik Dunia. Hal tersebut berdasarkan rilis dari pPerusahaan media digital William Reed di London, Inggris

Nihi Sumba berlokasi di Pulau Sumba yang terjal di Nusa Tenggara Timur. Resort ini memiliki 27 vila dan semuanya punya kolam renang pribadi serta pemandangan Samudra Hindia, dan terasa jauh dari hiruk-pikuk manusia.

Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Ini Pesona Kecantikan Nihi Sumba

Pengalaman unik tersaji di Nihi Sumba, dimana pengunjung dapat berkuda di tepian pantai. Pengunjung dapat berkeliling menikmati matahari terbenam sambil berkuda serta melewati deburan ombak pantai yang indah.

Selain itu, Nihi Sumba juga menawarkan program yang berhubungan dengan kuda, termasuk yoga, meditasi dan kesadaran diri di hadapan kuda.

Kuda memiliki hubungan erat dengan masyarakat Sumba. Warga Sumba meyakini bahwa kuda merupakan makhluk cerdas dan agung serta memegang peranan untuk terapi manusia.

Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Ini Pesona Kecantikan Nihi Sumba

Baca Juga: Hindari Makanan Ini Saat Naik Kapal Pesiar

Resor ini punya 27 villa dengan struktur tradisional Sumba yang dihiasi dengan gubuk atap runcing. Letak villa di Nihi Sumba yang langsung berhadapan sama laut, membuat pengunjung dapat berselancar, scuba diving, hingga jet ski.

Biaya untuk menginap di Nihi Sumba mulai dari Rp 12,5 juta hingga Rp 31,9 juta per malam dengan durasi minimal tiga malam. Biaya tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas, seperti makan, hiburan air, spa, dan aktivitas berkuda.