Klub Zlatan Ibrahimovic Tertarik Rekrut Pemain Timnas Indonesia

91
Klub Zlatan Ibrahimovic Tertarik Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Klub asal Swedia yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic, Hammarby IF menyatakan minatnya kepada bek timnas Indonesia, Shayne Pattynama. Meski begitu, tawaran tersebut ditolak oleh klub Pattynama, Viking FK.

Media Swedia, Fotbollskanalen, memberi kabar bahwa Hammarby IF telah memberikan tawaran kepada Shayne Pattynama. Tawaran tersebut sebesar 1,6 juta Krona Swedia atau setara dengan Rp2,2 miliar agar Viking FK mau melepas Pattynama.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Viking FK. Hammarby berencana untuk meningkatkan tawarannya untuk memboyong bek timnas Indonesia itu ke Liga Swedia.

“Hammarby masih berusaha. Dialog terjadi sepanjang waktu. Lebih dari itu, tidak ada artinya untuk membahas persoalan ini,” ujar Direktur Olahraga Viking FK, Erik Nevland, dikutip dari Fotbollskanalen.

Klub Zlatan Ibrahimovic Tertarik Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Sementara itu, Pattynama juga telah mengetahui ketertarikan Hammarby. Ia pun siap apabila nantinya akan hijrah ke liga Swedia.

“Saya tahu ini adalah klub besar dengan suporter yang luar biasa. Saya tidak berbohong,” kata Shayne Pattynama.

“Saya sungguh tersanjung Hammarby menunjukkan minat kepada saya. Ini memperlihatkan bahwa saya berada di jalur yang benar,” ucap pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini.

Baca Juga: Chelsea Rilis Jersey Baru Tanpa Ada Sponsor di Bagian Depan

Diketahui, Hammarby IF telah diakusisi oleh Zlatan Ibrahimovic pada tahun 2019 lalu. Hammarby menjadi langgaan tim yang berlaga di kompetisi Eropa, seperti Liga Europa dan Conference League.