Koleksi terbaru Nike Tech Craft dari Nike Football

27

Buat Anda yang hobi bermain sepak bola pasti tidak ingin melewatkan yang satu ini. Nike Football dengan bangga memperkenalkan edisi terbaru dari koleksi sepatu sepak bola Nike Tech Craft.

Sepatu ini menampilkan desain menarik dengan warna hitam pada keseluruhan bagian atas sepatu dan logoSwoosh berwarna perak pada masing- masing empat gaya sepatu bola yakni Mercurial, Hypervenom, Magista dan Tiempo.

Koleksi terbaru ini kembali mengunggulkan kulit premium Alegria khas Nike, yang diperbarui dengan pola timbul yang halus dan detail sehingga memberikan sentuhan yang bahkan lebih responsif dan lembut.

Pola garis high-cut yang terdapat di koleksi terbaru ini tetap menampilkan Flyknit Dynamic Fit Collars, sehingga sepatu terasa pas dan lekat pada kaki dan pergelangan kaki Anda.

Teknologi Nike All Conditions Control (ACC) juga diaplikasikan untuk memperkuat kontrol terhadap bola dalam kondisi kering maupun basah.

Agar kaki dapat lebih merasakan sentuhan bola saat mengenakan sepatu, para desainer meniadakan lapisan Flyknit yang digunakan pada bagian lainnya dari sepatu bola ini sehingga struktur kulit yang lebih tradisional dapat lebih ditonjolkan.

Penambahan fitur baru dalam koleksi ini memungkinkan sepatu untuk mengikuti bentuk kaki Anda dan memberikan sentuhan kulit yang paling natural.

Jadi, buat Anda pecinta Nike sejati, Anda pasti tertarik dan ingin merasakan langsung kehebatan 4 koleksi Nike Football teranyar ini.

Segera kunjungi outlet Nike terdekat karena The Nike Tech Craft Collection, baik versi dengan sol bergerigi maupun versi NikeFootballX, akan mulai tersedia pada 17 November 2016.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Devina Dea]

BACA JUGA :

Macbook Pro dirancang dengan panel sentuh
Far East Hospitality Raih Best Employer 2016
Puma Ignite evoKnit, Sepatu lari gaya streetwear

Share it