Luis Enrique Tancapkan Tangan Besi di PSG, Mau Buang Neymar

15
Luis Enrique Tancapkan Tangan Besi di PSG, Mau Buang Neymar

Pelatih klub sepak bola Paris Saint Germain alias PSG, Luis Enrique mulai tancapkan tangan besinya. Dirinya berencana ingin membuang pemain bintang seperti Neymar.

Melansir dari laporan Daily Mail, Neymar dikabarkan telah memberi tahu manajemen PSG soal rencana meninggalkan Parc des Princes.

Luis Enrique Tancapkan Tangan Besi di PSG, Mau Buang Neymar

Enrique disebut tidak mau ambil pusing dan mengamini langsung permintaan Neymar. Selain Neymar, empat pemain bintang lainnya berencana dilepas yakni Marco Verratti, Hugo Ekitike, Juan Bernat, dan Renato Sanches.

Neymar dan Verratti telah absen selama dua hari terakhir di sesi latihan PSG, ini juga dilakukan Kylian Mbappe yang sudah lebih dulu berselisih dengan manajemen.

Luis Enrique Tancapkan Tangan Besi di PSG, Mau Buang NeymarSementara itu pemain lainnya seperti Bernat, Ekitike, dan Sanches juga sudah tak dilibatkan dalam sesi foto tim meskipun sesi foto tim resmi bakal kembali diadakan setelah jendela transfer ditutup.

Baca Juga: Elkan Baggott Tuai Pujian Usai Bwa Ipswich Menang di Carabao Cup

Sebagai informasi, Neymar diklaim tak suka dengan fan PSG setelah sebagian suporter mendemo rumahnya. Neymar merasa terpukul karena hal tersebut tak pernah terjadi saat berseragam Barcelona.

Apabila resmi hengkang, maka Neymar akan mengikuti kepergian Lionel Messi yang sudah lebih dulu bergabung dengan klub MLS Inter Miami.