Manchester United belum menyerah mengejar trofi Liga Inggris

41

Zlatan Ibrahimovic menegaskan, Manchester United belum menyerah untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. Manchester United belum mendapatkan kekalahan dalam 12 pertandingan di Liga Inggris.

Manchester United berada di urutan keenam dengan 40 poin. Tim asuhan Jose Mourinho itu hanya berbeda lima angka dari Tottenham Hotspur dan Liverpool, yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Tentu saja (ada sedikit hitung-hitungan yang salah sekarang). Bayangkan, jika kami tidak meraih hasil minus di awal kompetisi, berada di posisi berapa kita saat ini? Kesalahan itu memang menjadi perbedaan besar. Tapi baiklah, kami harus membayar kesalahan tersebut,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Sports Mole.

Sekarang, Manchester United sudah sangat dekat dengan tim yang berada di urutan kedua, hanya lima poin. Dari Chelsea kami tertinggal 12 poin. Sekarang, kami hanya tinggal menunggu tim lain melakukan kesalahan di Liga Inggris,” lanjutnya.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber bola.liputan6.com | foto zimbio.com]

Baca juga:
Sensasi menginap di bawah laut
Pangkas habis karbohidrat bikin diet berhasil?
Keju termahal di dunia

Share it