Sensasi menginap di bawah laut

1994
posedion

Negara ini memiliki begitu banyak tempat penginapan, tetapi ada satu hotel paling unik di negara ini. Oh tidak, bahkan di seluruh dunia. Poseidon Undersea Resorts. Ini adalah satu-satunya resort yang berada di bawah laut di muka bumi.

Ya, Poseidon Undersea Resorts menjanjikan sebuah pengalaman tinggal di sebuah kamar yang langsung berhadapan dengan terumbu karang. Seolah itu adalah halaman depan rumah sendiri.

Jika sebelumnya, tinggal di bawah laut hanya mungkin untuk seorang dewa, manusia biasa pun sekarang bisa. Poseidon Undersea Resorts menyediakan 24 suites untuk tamunya yang ingin menginap.

Dan, tiap kamar ada di kedalaman 40 kaki di bawah permukaan laut. Jadi ketika membuka mata, menikmati makanan dan bercinta, di depan kita terhampar pemandangan terumbu karang yang menakjubkan.

Untuk menginap selama seminggu di poseidon Undersea Resorts dikenakan biaya 177,195 juta rupiah selama seminggu. Itu sudah mencakup biaya transportasi penjemputan, scuba diving, wine tasting, dan menginap dua malam di underwater suite.

Sumber: ghiboo.com

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks @shintaasarass | Foto poseidonresorts.com]

Baca juga:
Pangkas habis karbohidrat bikin diet berhasil?
Keju termahal di dunia
Berkemah dan bakar lemak

Share it