Manchester United Resmi Rekrut Andre Onana Sebesar Rp910 M

50
Manchester United Resmi Rekrut Andre Onana Sebesar Rp910 M

Manchester United (MU) secara resmi mengumumkan rekrutan terbarunya yakni Andre Onana. Onana dikontrak selama lima tahun hingga 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Andre Onana direkrut oleh MU dari Inter Milan. Kiper tersebut datang ke Old Trafford untuk menggantikan posisi penjaga gawang yang ditinggalkan oleh David De Gea.

“Andre Onana bergabung dengan Manchester United, dengan kontrak yang berlangsung hingga Juni 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun,” bunyi pernyataan MU di laman resmi mereka.

Manchester United Resmi Rekrut Andre Onana Sebesar Rp910 M

Direktur Olahraga MU, John Murtough, mengungkapkan bahwa Onana merupakan pilihan yang tepat untuk kebutuhan klub.

“Andre adalah pilihan utama kami untuk menjadi kiper baru Manchester United, dengan profil atribut teknis dan kepribadian yang tepat. Setelah meraih kesuksesan sepanjang karierya, kami tahu Andre akan menambah mental juara yang kami bangun,” ucap Mourtough.

“Dia sudah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik dunia dan pada usia 27 tahun, kami sangat yakin bahwa dia dapat berkembang lebih jauh lagi ke depan.” lanjutnya.

Baca Juga: Beckham Bicarakan Soal Debut Lionel Messi di Inter Miami

Onana direkrut dengan transfer sebesar 47,1 juta poundsterling atau sekitar Rp910 miliar. Ia akan bergabung dengan rekan-rekannya di MU dalam tur pramusim nantinya.