Pensiun Jadi Pesepakbola, Gareth Bale Akan Ikuti Turnamen Profesional Golf

12

Setelah resmi memutuskan pensiun dari dunia sepakbola, Gareth Bale mulai menekuni olahraga barunya, yakni menjadi pegolf profesional. Hal ini terlihat dari pria kebangsaan Wales itu akan mengikuti turnamen golf AT&T Pebble Beach Pro-Am baru-baru ini.

Seperti diketahui, Gareth Bale telah mengumumkan pensiun dari kariernya dari klub maupun timnas Wales sebagai pesepakbola. Terakhir, Bale bermain untuk klub MLS, Los Angeles FC, sebagai klub terakhirnya.

View this post on Instagram

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

“Setelah pertimbangan yang cermat dan bijaksana, saya mengumumkan pensiun langsung saya dari klub dan sepak bola internasional.” tulis Gareth Bale dalam akun Instagramnya.

Beberapa hari setelah pengumuman pensiunnya ini, Bale mengunggah foto tengah bermain golf. Tidak hanya untuk hobi semata, Bale pun akan mengikuti turnamen golf AT&T Pebble Beach Pro-Am bulan depan.

View this post on Instagram

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

“Saya senang menyampaikan bahwa saya akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am bulan depan. Let’s go!” tulisnya di Instagram.

Baca Juga: Putra Mahkota Arab Saudi Ingin Beli F1 Seharga Rp 300 Triliun

Turnamen AT&T Pebble Beach Pro-Am akan diselenggarakan bulan Februari 2023. Selain Bale, ada juga atlet dari olahraga lain yang ikut berpartisipasi turnamen tersebut, seperti Aaron Rodgers dari American Football.

Share it