Performa Ronaldo Belum Habis, Puncaki Top Skor Liga!

73
Performa Ronaldo Belum Habis, Puncaki Top Skor Liga!

Brava Listeners, performa Ronaldo yang kini berusia 38 tahun masih belum habis bersama klub Al Nassr. Ini terbukti dirinya berhasil puncaki top skor liga Arab Saudi sementara.

Dari tiga pertandingan, Ronaldo sudah mengemas lima gol sekaligus menempati posisi pertama pencetak gol terbanyak.

Performa Ronaldo Belum Habis, Puncaki Top Skor Liga!

Cristiano Ronaldo juga memuji penampilan rekan-rekan dan kemegahan stadion serta membawa-bawa kemeriahan suporter usai menyumbang dua gol pada pertandingan terakhirnya saat berhasil menang atas Al Shabab.

Menghadapi Al Shabab yang terpaku di papan bawah klasemen pada awal musim, Al Nassr menang empat gol tanpa balas. Ronaldo menyumbang dua gol, walau sebenarnya berpotensi mencetak hattrick.

Dua gol dari titik putih membuka kemenangan Al Nassr yang kemudian disusul gol Sadio Mane dan Sultan Al Ghannam.

Performa Ronaldo Belum Habis, Puncaki Top Skor Liga!

“Atmosfer luar biasa di stadion kita! Sangat senang merayakan kemenangan dengan para suporter! Performa fantastis dari Tim! Ayo @alnassr,” tulis Ronaldo sembari menyertakan beberapa emoji seperti hati berwarna biru dan kuning, serta dua buah bola sepak.

Baca Juga: Kisah Hidup Mantan Atlet Tenis Rp1,8 Triliun, Boris Becker!

Dua kemenangan Ronaldo bersama Al Nassr, membuat klub papan atas Arab Saudi menduduki peringkat keenam di klasemen. Al Nassr kalah start dibandingkan lima klub lain karena kalah pada dua laga awal, yakni saat bertemu Al Ittifaq dan Al Taawon.

Peringkat teratas klasemen Saudi Pro League saat ini masih diduduki Al Ittihad dengan 12 poin yang unggul selisih gol atas Al Ahli.