PSG Tersingkir dari Liga Champions, Mbappe Bicara Peluang Hengkang

125
PSG Tersingkir dari Liga Champions, Mbappe Bicara Peluang Hengkang

Kylian Mbappe mengaku kecewa setelah Paris Saint-Germain tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Bayern Munich, Kamis (9/3) dini hari WIB. Mbappe pun berbicara mengenai peluangnya untuk hengkang dari PSG.

Kegagalan kembali didapatkan oleh PSG meski diperkuat oleh sejumlah pemain bintang. PSG takluk 0-2 dari Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions.

Ini merupakan kedua kalinya PSG gugur di babak 16 besar Liga Champions. Di musim lalu, tim asal Prancis ini juga tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah takluk dari Real Madrid.

PSG Tersingkir dari Liga Champions, Mbappe Bicara Peluang Hengkang

Mbappe mengungkapkan perasaan kecewanya saat PSG kembali tak lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Mengenai masa depannya, Mbappe belum mau mengungkapkannya ke publik.

“Sebuah hasil mengecewakan lainnya. Sampai kapan hal ini terjadi? Saya tidak tahu, sejauh ini saya masih fokus menjalani musim ini. Itu paling penting, hal lainnya saya tidak peduli,” kata Mbappe dikutip dari Marca.

“Apakah saya akan mempertimbangkan masa depan saya? Tidak, tidak. Sejauh ini saya senang. Hal paling penting bagi saya musim ini adalah memenangi liga, setelah itu kita lihat nanti,” ujarnya.

Baca Juga: Temukan Bug di Google, Pelajar Asal Semarang Dihadiahi Rp75 Juta

Mbappe dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid pada musim depan. Kontrak Mbappe sendiri akan berakhir pada Juni 2025 di PSG.