Rekor Unik! Pria AS Kunjungi Disneyland Setiap Hari Selama 8 Tahun

84
Rekor Unik! Pria AS Kunjungi Disneyland Setiap Hari Selama 8 Tahun

Jeff Reitz, seorang pria Amerika Serikat atau AS berusia 50 tahun telah memecahkan rekor unik dengan mengunjungi Disneyland setiap hari selama 8 tahun.

Reitz mencatatkan namanya dalam daftar Guinness World Record untuk kunjungan berturut-turut terpanjang ke Disneyland.

Pria asal California itu mengunjungi Disneyland selama 2995 hari secara berturut-turut. Pada awalnya, dia memulai kunjungan ke taman hiburan terkemuka itu pada 2012 hanya sebagai lelucon.

Rekor Unik! Pria AS Kunjungi Disneyland Setiap Hari Selama 8 Tahun

Kala itu, Reitz bersama beberapa temannya, mengunjungi Disneyland pada Malam Tahun Baru 2012. Di sinilah, Disney mengumumkan acara khusus tahun kabisat 24 jam.

“Ini sebenarnya dimulai sebagai lelucon. Selama acara penurunan bola Dick Clark, Disney menampilkan iklan tentang memberi Anda hari ekstra Disney, ketika mereka mengumumkan acara 24 jam hari kabisat untuk 29 Februari 2012 ″ kata Reitz kepada SF Gate.

“Salah satu teman saya dan saya berada di taman hiburan itu pada tanggal 1 Januari, dan kami mulai bercanda, ‘bagaimana bisa ada satu hari ekstra jika Anda tidak menggunakan yang lain?’,” ucapnya.

Rekor Unik! Pria AS Kunjungi Disneyland Setiap Hari Selama 8 Tahun

Sebenarnya Reitz memulai kunjungan berturut-turut ke Disneyland bersam temannya. Namun, setelah dua tahun temannya menyerah, tetapi Reitz terus melakukannya.

Baca Juga: 5 Sayuran Baik untuk Kesehatan Kulit, Bisa Bikin Awet Muda

Catatan tersebut adalah catatan konsultasi. Ini berarti pejabat Guinness mengetahui tentang usahanya dan terus melacaknya, jadi satu-satunya aturan yang harus dia patuhi adalah yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri.

Reitz memutuskan dia harus tinggal di taman hiburan itu selama minimal satu jam dan mulai membagikan perjalanannya di media sosial.

“Terkadang saya hanya pergi dan berjalan-jalan dan melakukan fotografi. Itu tidak selalu tentang atraksi, tergantung pada apa yang sedang terjadi, “kata Reitz.

Berbicara tentang wahan favoritnya, Reitz mengatakan dia sering kembali ke Matterhorn. “Saya menyukai (Matterhorn) sejak saya masih kecil karena saya ikut Pramuka dan saya menyukai panjat tebing,” ujarnya.

Bagaimana tanggapan Anda soal rekor unik ini Brava Listeners!