Selebrasi Ronaldo Bersepeda Sepanjang 500 Kilometer

164
Penthouse Milik Johnny Depp Dijual Dengan Nilai Fantastis!

Salah satu legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario melakukan selebrasi dengan bersepeda sepanjang hampir 500 kilometer usai tim yang dimilikinya promosi ke La Liga Spanyol.

Diketahui bintang sepakbola itu memiliki tim bernama Real Valladolid yang kini promosi ke La Liga Spanyol. Bersama sang kekasih, Celina Locks dan Ronaldo melakukan selebrasi dengan bersepeda dari Valladolid menuju Santiago de Compostela melalui jalur Camino de Santiago sepanjang 450 kilometer.

Selebrasi Ronaldo Bersepeda Sepanjang 500 Kilometer

Mantan pemain Real Madrid, Barcelona, AC Milan dan Inter Milan itu sudah menempuh jarak sekitar 500 kilometer dimulai dari Stadion Jose Zorrilla yang merupakan markas Valladolid.

“Perjalanan ini akan indah. Saya tahu saya akan menderita secara fisik, tapi ini akan jadi pengalaman yang tidak dilupakan,” ujar Ronaldo dikutip dari Reuters.

Selebrasi Ronaldo Bersepeda Sepanjang 500 Kilometer

Juara Piala Dunia pada tahun 2022 itu telah membeli  51 persen saham Valladolid pada 2018, kemudian memiliki 82 perseh saham klub tepat pada April 2020. Ketika musim lalu Valladolid terdegradasi dari La Liga, Ronaldo mengungkapkan nazar akan berlari dari Valladolid menuju Santiago de Compostela. Ronaldo kemudian mengubahnya menjadi bersepeda karena merasa tidak mampu berlari 500 kilometer.

Selebrasi Ronaldo Bersepeda Sepanjang 500 Kilometer

“Ketika kami degradasi, saya tahu kami harus melakukan banyak hal untuk bisa kembali ke La Liga. Saya membuat nazar, dan kemudian kami melakukan tugas luar biasa, terutama di awal musim, dengan semua perubahan yang kami lakukan,” ucap Ronaldo.

Baca Juga: Cara Baru Merayakan Momen Spesial Bersama Ann’s Bakehouse & Creamery

Ronaldo juga mengunggah video bersepeda dari Valladolid menuju Santiago de Compostela melalui akun Instagram miliknya. Berapa jarak paling jauh yang Brava Listeners tempuh saat bersepeda?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it