Space Perspective Tawarkan Pernikahan di Luar Angkasa

104
Space Perspective Tawarkan Pernikahan di Luar Angkasa

Perusahaan Space Perspective menawarkan pengalaman yang berbeda bagi pasangan yang ingin menikah. Bukan di bumi, pernikahan akan diselenggarakan di luar angkasa oleh Space Perspective kepada calon mempelai.

Ada berbagai cara untuk menciptakan momen yang tak terlupakan dalam pernikahan, termasuk salah satunya menikah di luar angkasa. Perusahaan Space Perspective akan menawarkan perjalanan ke luar angkasa kepada pengantin baru sekaligus nikah di luar Bumi.

Kedua mempelai akan ditempatkan ke orbit angkasa menggunakan balon netral karbon dengan jendela raksasa. Dari tempat tersebut, akan terlihat pemandangan indah dari planet Bumi.

Space Perspective Tawarkan Pernikahan di Luar Angkasa

Salah satu pendiri Space Perspective, Jane Poynter, mengungkapkan sudah banyak calon pengantin yang ada di daftar tunggu untuk menikah di luar angkasa. Ini akan menjadi mereka sebagai pasangan pertama yang menikah di luar Bumi.

“Kami sudah memiliki daftar orang-orang yang ingin menikah pertama kali di luar angkasa, jadi kita akan lihat siapa yang pertama, ”kata Jane Poynter ketika wawancara di The Cool Down, melansir New York Post.

Pengantin baru akan diterbangkan menggunakan pesawat ruang angkasa, Spaceship Neptunus. Pesawat tersebut akan membawa kedua pasangan  dari tanah dengan kecepatan 12 mph.

Dalam situs webnya, Spaceship Neptune diangkat ke luar angkasa oleh SpaceBalloon dan didorong oleh hidrogen terbarukan, tanpa roket dan tidak ada jejak karbon polusi. Balon-balon tersebut akan membawa kapsul Neptunus, tempat kedua mempelai dapat menikmati keindahan planet Bumi.

Baca Juga: Italia Akan Bangun Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia Sepanjang 3,2 KM

Space Perspective Tawarkan Pernikahan di Luar Angkasa

Poynter memastikan perjalanan ke luar angkasa dengan kapsul Neptunus tetap aman. Ia menjamin kemananan dari pasangan dari lepas landas ke orbit luar angkasa hingga pendaratan ke Bumi.

“Tidak seperti semua pesawat ruang angkasa lainnya di mana kompartemen awak terpisah dari satu sistem penerbangan di tengah penerbangan dan dipindahkan ke sistem penerbangan lain, kapsul Spaceship Neptune tetap diamankan ke SpaceBalloon selama seluruh penerbangan dari lepas landas hingga pendaratan, menciptakan penerbangan yang mulus, aman dan lembut,” jelasnya.