Tanda Tangan Steve Jobs Dihargai Rp 1,4 Miliar

103
Tanda Tangan Steve Jobs Dihargai Rp 1,4 Miliar

Sebuah plakat bertanda tangan Steve Jobs mampu terjual dengan harga fantastis di situs online. Tanda tangan Steve Jobs ini didapatkan oleh karyawan Apple bernama Suzanne Lindbergh pada tahun 2000 silam.

Tanda tangan Steve Jobs terbilang sangat langka, bahkan hampir tidak pernah ditinggalkan. Kenenag-kenangan tersebut berhasil disimpan oleh karyawan Apple, Suzanne Lindbergh, ketika diberikan plakat oleh Steve Jobs.

Tanda Tangan Steve Jobs Dihargai Rp 1,4 Miliar

Plakata tersebut didapatkan Suzanne karena berdedikasi untuk bekerja di Apple selama 10 tahun sebagai eksekutif pemasaran. Plakat penghargaan ini ditandatangani langsung oleh Steve Jobs .

Dalam plakat itu juga terdapat surat yang ditujukan kepada Suzanne berbunyi, “Plakat sepuluh tahun ini mengakui mereka yang telah berkontribusi selama satu dekade pencapaian pribadi untuk kesuksesan fenomenal Apple.”

“Apple menghormati Anda tidak hanya karena bakat Anda, antusiasme, dan energi, tetapi juga untuk sepuluh tahun kreativitas dan komitmen karir Anda. Kami harap anda terus percaya, seperti kami, bahwa perjalanan itu sendiri adalah hadiah terbaik.”

Baca Juga: ANOC World Beach Games Tetap Digelar di Bali Walau Ada Atlet Israel

Plakat bertanda tangan Steve Jobs ini dijual di situs Moments In Time dengan harga yang sangat fantastis, yakni 95.000 dollar AS (Rp 1,4 miliar). Tanda tangan Steve Jobs dituliskan dengan tinta spidol hitam.

Ini merupakan barang langka dan istimewa. Hal tersebut mengingat Steve Jobs terkenal sering menolak untuk membubuhkan tanda tangannya.