Tolak Al Hilal, Mbappe Masih Ingin Membela Real Madrid

133
Tolak Al Hilal, Mbappe Masih Ingin Membela Real Madrid

Tawaran ditolak oleh Kylian Mbappe untuk bergabung bersama klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Hal ini karena Mbappe masih berhasrat untuk membela Real Madrid.

Perwakilan Al Hilal ternyata sudah datang langsung ke Prancis mendatangi petinggi PSG untuk membicarakan penawaran dari Al Hilal sebesar 259 juta poundsterling atau setara Rp5 triliun untuk mendatangkan Mbappe.

Namun, rupanya perwakilan Mbappe menolak untuk bertemu dengan perwakilan Al Hilal. Hal ini diungkap oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

Tolak Al Hilal, Mbappe Masih Ingin Membela Real Madrid

Mbappe masih berkeinginan untuk bergabung bersama Real Madrid. Pasalnya, Real Madrid merupakan salah satu klub favorit dari top skor Piala Dunia 2022 itu.

“Mbappé saat ini tidak berniat untuk membuka pembicaraan meskipun proposal gaji tetap 200 juta euro ditambah hak gambar 100 persen.” tulis Fabrizio Romano dalam akun Twitternya.

“PSG, yakin bahwa Mbappé menyetujui persyaratan dengan Real Madrid.” lanjutnya.

Baca Juga: Cetak 2 Gol, Messi Kembali Bawa Inter Miami Menang

Sebelumnya, Mbappe diiming-imingi gaji sebesar 776 juta euro untuk durasi kontrak satu tahun apabila bergabung dengan Al Hilal. Jika diterima tawaran tersebut, maka Mbappe akan mendapatkan gaji terbesar di dunia sepak bola.