Wenger tidak gentar bertemu dengan tim kelas atas

12

Sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meyakini timnya tetap memiliki peluang lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Meskipun jika The Gunners harus bertemu raksasa Spanyol, Real Madrid, di fase 16 besar nanti.

Arsenal berhasil menduduki puncak klasemen Grup A. Mesut Ozil dan kolega berhasil mengungguli rival terberatnya di grup ini, yakni Paris Saint-Germain.

Meski sukses jadi juara grup, Arsenal tetap berpeluang menghadapi tim-tim kuat seperti Real Madrid, Bayern Munich hingga FC Porto di fase 16 besar.

Meski demikian, Wenger optimis timnya tetap berpeluang untuk lolos ke delapan besar.

Jika Anda melihat tim-tim yang bisa kami dapatkan (di 16 besar), beberapa terlihat lebih bergengsi dan mungkin lebih sulit. Anda mungkin ingin saya untuk mengatakan ‘Saya tidak ingin (tim) ini atau tim itu’ tapi itu akan menempatkan kami dalam posisi inferior jika terjadi,” ujar Wenger, dikutip dari Metro.

“Kami bisa bertemu dengan Real Madrid, salah satu tim favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Tapi, saya yakin melawan Real Madrid sekalipun, kami tetap memiliki peluang lolos (ke delapan besar),” lanjut The Professor.

Fakta lain yang tak nyaman bagi kami, kami gagal lolos ke perempat final dalam enam tahun terakhir. Itu akan menjadi tantangan besar bagi tim saya, namun saya yakin mereka akan menikmati itu,

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber duniabola99.org | foto ibtimes.co.uk]

Baca juga:
Anthony Akili: Perkembangan Smailing Tour
Kawasaki mengeluarkan Ninja H2 Cabon
Mkhitaryan: Rooney adalah pahlawan Manchester United