Destinasi Musim Panas Wajib Dikunjungi di Tahun 2024

12

Musim panas adalah waktu favorit bagi banyak turis di seluruh dunia. Di musim ini, cuaca yang cerah dan hangat mendukung berbagai rencana perjalanan, sementara beragam festival musim panas diadakan di berbagai tempat. 

Jika kamu ingin merencanakan liburan musim panas tetapi belum tahu tujuan yang tepat, jangan khawatir. Berikut adalah beberapa destinasi liburan musim panas terbaik di dunia yang bisa kamu pertimbangkan untuk dikunjungi!

  1. Bali, Indonesia

Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia, dan untuk alasan yang bagus. Pulau ini memiliki pantai yang indah, budaya yang kaya, dan banyak hal yang dapat dilakukan. Di musim panas, Anda dapat menikmati berenang, berjemur, berselancar, atau menjelajahi sawah terasering yang menakjubkan.

Travel Guide: Bali

  1. Pulau Sumba, Indonesia

Pulau Sumba adalah pulau yang masih alami dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Pulau ini memiliki pantai yang indah, air terjun yang menakjubkan, dan desa-desa tradisional yang unik. Di musim panas, Anda dapat menikmati berenang, berselancar, trekking, atau menjelajahi gua-gua yang tersembunyi.

Destinasi Musim Panas Wajib Dikunjungi di Tahun 2024

  1. Tartu, Estonia

Tartu adalah kota yang indah di Estonia Selatan. Kota ini dinobatkan sebagai Ibu Kota Kebudayaan Eropa pada tahun 2024, sehingga akan ada banyak acara dan festival yang menarik untuk dikunjungi. Di musim panas, Anda dapat menjelajahi pusat kota bersejarah, mengunjungi museum, atau bersantai di taman-taman yang indah.

Destinasi Musim Panas Wajib Dikunjungi di Tahun 2024

  1. Mongolia

Mongolia adalah negara yang luas dan indah dengan lanskap yang menakjubkan. Di musim panas, Anda dapat menjelajahi padang rumput yang luas, mendaki gunung, atau mengunjungi kamp-kamp nomaden. Anda juga dapat menikmati festival Naadam, yang merupakan festival tradisional Mongolia yang diadakan setiap tahun pada bulan Juli.

Destinasi Musim Panas Wajib Dikunjungi di Tahun 2024

  1. India

India adalah negara yang penuh dengan warna, budaya, dan sejarah. Di musim panas, Anda dapat mengunjungi Taj Mahal, salah satu bangunan paling ikonik di dunia, atau menjelajahi hutan hujan Kerala. Anda juga dapat menikmati festival Holi, yang merupakan festival warna yang diadakan setiap tahun pada bulan Maret.

Destinasi Musim Panas Wajib Dikunjungi di Tahun 2024