LAICA Active Gelar Sharing Session dan Yoga Bersama Dalam Memperingati Hari Perempuan Internasional

29

Kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan telah meningkatkan minat seseorang dalam berolahraga. Di masa kini, olahraga diakui sebagai cara efektif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, serta dapat membangun komunitas sosial. Contohnya seperti klub tenis, komunitas lari, yoga, pilates, poundfit, dan berbagai komunitas olahraga lainnya mampu memperluas jaringan dan membentuk persahabatan baru. Selain aktivitas fisik, olahraga juga mampu membangun relasi sosial di era perkotaan yang dinamis ini.

Dalam memperingati Hari Perempuan Internasional, LAICA Active, brand activewear asal Indonesia akan menggelar acara yoga di Senayan City, Jakarta untuk menyediakan sarana bagi para perempuan aktif untuk membangun komunitas bersama.

Di acara “Strong Woman, Stronger Together”, para perempuan inspiratif Indonesia akan melakukan sharing session dengan tema makna dari kepercayaan diri bagi para peserta. Perayaan Hari Perempuan Internasional bersama dengan LAICA Active dihadiri oleh Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, dan Elwiana Monica. Perayaan Hari Perempuan Internasional ini juga diikuti dengan sesi yoga yang menyegarkan. 

LAICA Active Gelar Sharing Session dan Yoga Bersama Dalam Memperingati Hari Perempuan Internasional

Elizabeth Rahajeng dan Maria Rahajeng ungkap bahwa dirinya sedang menggemari olahraga seperti gym, tenis, dan pilates yang dijadikan sebagai lifestyle bagi keduanya. “Gym, tenis, dan pilates saya lakukan tiga sampai empat kali seminggu,” jelas Maria Rahajeng. 

Brand Manager LAICA Active, Jennifer Unjoto juga mengatakan “Olahraga sangat penting, terutama untuk perempuan, karena olahraga tidak hanya untuk menjaga kesehatan, tapi saat berolahraga, badan kita memproduksi hormon yang membuat diri kita merasa bahagia, maka dari itu olahraga sangat penting karena tidak hanya menjaga kesehatan tetapi juga membuat kita merasa bahagia. Self confidence comes from within, which starts with you being happy.”

Jennifer juga menambahkan bahwa dirinya ingin olahraga menjadi bagian dari lifestylenya, bukan sesekali saja. Maka dari itu, ia memilih untuk menekuni olahraga-olahraga yang bisa dilakukan jangka panjang. 

LAICA Active Gelar Sharing Session dan Yoga Bersama Dalam Memperingati Hari Perempuan Internasional

Saat berolahraga, pakaian menjadi hal yang penting untuk kenyamanan dan performa saat beraktivitas. Memilih pakaian olahraga dapat meningkatkan performa, kenyamanan, dan menambah kepercayaan diri. Pakaian olahraga yang nyaman sangat penting bagi sebagian besar orang yang gemar berolahraga, seperti Elizabeth Rahajeng, Maria Rahajeng, dan Elwiana Monica. “Pastinya yang nyaman dipakai ketika berolahraga, bahan yang lembut, sports bra atau atasan harus yang secure, tight but not suffocating, cuttingannya yang pas dan bagus, but also at the same time it’s chic and stylish,” jelas Elizabeth Rahajeng.

LAICA Active, merupakan brand pakaian olahraga yang mulai diperkenalkan pada tahun 2021 dan didesain secara langsung di Indonesia, yang memiliki tujuan untuk memberikan kenyamanan selama beraktivitas. Selain fokus pada kenyamanannya, LAICA Active juga dirancang dengan sentuhan fashionable, tujuannya agar tetap bisa tampil stylish di mana saja dan kapan saja.

LAICA active juga memiliki berbagai warna yang beragam, mulai dari warna soft, vibrant, hingga monokromatik. LAICA Active juga menawarkan berbagai pilihan pakaian olahraga modest untuk para perempuan Indonesia.

LAICA Active tidak hanya berguna saat olahraga saja, tetapi juga cocok untuk digunakan saat hangout. Desainnya yang inovatif mampu memberikan kenyamanan yang berkualitas serta performa yang optimal selama beraktivitas. Selain itu, warna dan  yang menarik membuat LAICA Active cocok digunakan di luar lapangan. Dengan tren fashion olahraga yang semakin populer saat ini, LAICA Active mampu menggabungkan antara gaya aktif dan sehari-hari tanpa mengorbankan kenyamanan. Dari gym ke kafe, pakaian olahraga stylish menjadi representasi dari gaya hidup yang sehat, aktif, dan fashionable. “We want to bring functionality and style to your active wardrobe,” papar Jennifer.

LAICA Active Gelar Sharing Session dan Yoga Bersama Dalam Memperingati Hari Perempuan Internasional

Jennifer menambahkan, “As a woman, saya sendiri pun mengerti kalau setiap perempuan ingin merasa confident di dalam kesehariannya. Maka dari itu, di koleksi terbaru ini kami terfokus pada bringing style to basic products. Kami bangga meluncurkan inovasi terbaru kami, knitFLEX, yang merupakan bahan four way stretch bertekstur yang sudah kami kembangkan selama setahun terakhir. Bahan knitFLEX ini kami sajikan dalam leggings dengan tiga panjang berbeda, biker shorts, capri, dan full leggings dan lima warna yang sangat cantik.” Bahan knitFLEX ini memberikan gentle compression pada bagian perut dan lifting effect di area bokong, sehingga bisa tampil stylish sekaligus nyaman.

LAICA Active akan memperbesar pangsa pasarnya dengan membuka offline store.“Tentunya customer setia maupun customer baru kami ingin bisa mencoba langsung produk kami dan memegang bahan kami yang sudah dilengkapi dengan UV protection dan quick dry technology,” sambung Jennifer. 

Produk LAICA Active akan tersedia di JD Sports Jakarta (Senayan City, Pondok Indah Mall, Lippo Mall Kemang), Surabaya, dan Medan.