Sergio Aguero Tergoda Merumput Lagi Usai Dapatkan Banyak Tawaran

34
bintang sepak bola asal Argentina yaitu Sergio Aguero tergoda untuk merumput alias kembali bermain sepak bola usai mendapat banyak tawaran.

Brava Listeners, bintang sepak bola asal Argentina yaitu Sergio Aguero tergoda untuk merumput alias kembali bermain sepak bola usai mendapat banyak tawaran.

Mantan pemain Manchester City itu sebelumnya memutuskan untuk pensiun akibat menderita sakit jantung pada akhir tahun 2021.

Sergio Aguero Tergoda Merumput Lagi Usai Dapatkan Banyak Tawaran

Kini Aguero mendapat banyak tawaran-tawaran yang muncul setelah dirinya bermain di Kings League, turnamen sepak bola 7v7 yang dibuat Gerard Pique.

Melansir dari Mirror, setelah bermain untuk Kunisports di Kings League, Aguero diketahui sendang dalam program meningkatkan kebugaran agar bisa kembali merumput dengan normal.

“Saya harus fit secara fisik dan jika saya bertahan selama enam bulan, mari kita tunggu,’ ujar Aguero kepada BSC TV.

“Ada beberapa klub yang menginginkan saya. Jika saya baik-baik saja, jelas saya akan bermain untuk The Reds. Setidaknya saya akan memiliki pertandingan perpisahan,” ujar Aguero menambahkan.

Baca Juga: Alasan WHO Masih Tetapkan Status Darurat Covid-19

Sebagai informasi, Sergio Aguero harus menggantung sepatu lebih cepat setelah memiliki masalah dalam aritmia jantung pada Desember 2021. Masalah jantung yang didapat Aguero pada November 2021, saat Barcelona bermain imbang 1-1 lawan Alaves.

Sergio Aguero Tergoda Merumput Lagi Usai Dapatkan Banyak Tawaran

Menurut Brava Listeners, akankah Sergio Aguero kembali aktif bermain sepak bola setelah program kebugarannya selesai?